Kegiatan

ANTARA-TELKOM KALBAR PERKUAT KERJA SAMA

ANTARA-TELKOM KALBAR PERKUAT KERJA SAMA
Kerjasama Perum LKBN ANTARA Biro Kalbar dan PT Telkom Witel Kalbar (Istimewa)

Perum LKBN ANTARA Biro Kalimantan Barat dan PT Telkom Witel Kalbar memperkuat kerja sama di bidang informasi bagi kedua belah pihak sekaligus bentuk sinergi dua BUMN di daerah.

GM PT Telkom Witel Kalbar Prio Sesanto di Pontianak, Jumat menuturkan, kerja sama secara tertulis dengan Perum LKBN ANTARA Biro Kalbar merupakan tahun kedua sejak ia menjabat.

Selain menyediakan layanan internet melalui IndiHome, Telkom Witel Kalbar juga akan membantu penyediaan infrastruktur untuk kebutuhan bandwith internet yang lebih besar bagi Perum LKBN ANTARA Biro Kalbar.

"Misalnya untuk kebutuhan konferensi secara virtual dan lainnya," ujar Prio Sesanto.
 
Kepala Perum LKBN ANTARA Biro Kalbar Teguh Imam Wibowo mengatakan, sinergi dengan PT Telkom Witel Kalbar dimaksudkan untuk mendukung kinerja masing-masing di daerah.

Selain itu, dengan layanan infrastruktur telekomunikasi yang dimiliki PT Telkom, membantu masyarakat dalam beraktifitas selama masa pandemi.

"Banyak daerah yang kini menikmati kemajuan teknologi dan ekonomi setelah Telkom Witel Kalbar memasang infrastruktur hingga daerah yang jauh," ujar dia.

Dalam kesempatan itu, ditandatangani kerja sama antara Perum LKBN ANTARA Biro Kalbar dan PT Telkom Witel Kalbar oleh masing-masing pimpinan perusahaan.

Pewarta : Rilis
Uploader : Admin Antarakalbar
COPYRIGHT © ANTARA
(Hendi/Sekretariat Perusahaan)