Kegiatan

SEKDA KABUPATEN ACEH BARAT DAYA KUNJUNGI BIRO ANTARA ACEH UNTUK PERKUAT SILATURAHMI

SEKDA KABUPATEN ACEH BARAT DAYA KUNJUNGI BIRO ANTARA ACEH UNTUK PERKUAT SILATURAHMI

Tampak dalam gambar Kepala Biro Antara Provinsi Aceh Azhari bersama Sekda Aceh Barat Daya Drs Thamrin , Rabu,20/1/21

Sekretaris daerah Kabupaten Aceh Barat Daya Drs Thamrin mengunjungi Kantor Perum LKBN Antara Biro Aceh di Kota Banda Aceh, dalam rangka mempererat silaturrahmi dan dan memperkuat kemitraan kedua belah pihak.

Kunjungan Sekda Kabupaten Abdya bersama sejumlah staf bidang kehumasan itu disambut Kepala LKBN Antara Biro Aceh Azhari, dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan ditengah pandemi COVID-19.

Sekda Kabupaten Abdya Thamrin di Banda Aceh, Rabu, menyatakan pihaknya berterima kasih kepada LKBN Antara yang telah banyak membantu dalam  pemberitaan selama ini baik itu kegiatan pemerintahan maupun kemasyarakatan di daerah berjuluk "breueh sigupai" ini.

"Kemitraan dengan media, terutama Kantor Berita Antara telah banyak membantu kerja pemerintah untuk diketahui oleh masyarakat khususnya Abdya. Kami faham, Antara juga memiliki jaringan yang sangat luas di seluruh Indonesia" katanya menjelaskan.

Sementara itu, Kepala LKBN Antara Biro Aceh, Azhari menjelaskan Antara siap menjadi mitra Pemda untuk memberitakan berbagai kegiatan  yang dilakukan pemerintah kepada publik.

"Harapan saya tentunya Pemda di Aceh dapat memanfaatkan Antara untuk mempublikasikan berbagai kegiatan yang sedang dilakukan oleh pemerintah,"  katanya.

(Azhari/Hendi/Sekretariat Perusahaan)