Kegiatan

DIREKTUR KEUANGAN, MSDM DAN UMUM ANTARA BICARAKAN KNOWLEDGE MANAGEMENT DI ERA NEW NORMAL

DIREKTUR KEUANGAN, MSDM DAN UMUM ANTARA BICARAKAN KNOWLEDGE MANAGEMENT DI ERA NEW NORMAL
Direktur Keuangan, MSDM dan Umum Perum LKBN Antara menjadi pembicara pada webinar MOMI CLOUDIA yang dilaksanakan oleh SEAMEO BIOTROP pada Senin (1/2).

Webinar bertajuk "Shifting Mindset on Knowledge Management in New Normal Era" tersebut merupakan sesi bertukar informasi yang laksanakan oleh pusat riset dan training organisasi menteri pendidikan antar pemerintah negara Asia Tenggara yaitu The Southeast Asian Ministers of Education Organization (SEAMEO).

Pada webinar tersebut Nina membicarakan mengenai perubahan pola pikir terkait manajemen pengetahuan di perusahaan. Nina membagikan pengalaman dan informasi dalam meningkatkan value perusahaan melalui peningkatan manajemen pengetahuan di lingkungan perusahaan, serta beberapa ide yang dapat dimanfaatkan untuk meningkatkan manajemen pengetahuan di perusahaan.

Nina juga membagikan beberapa contoh manajemen pengetahuan yang sudah diterapkan di ANTARA. "ANTARA tidak akan berubah fungsinya dari membuat dan mendistribusikan berita, tetapi kita harus mengadopsi dengan cara yang berbeda dengan sebelumnya," ujar Nina.
 
(Cathelya/Sekretariat Perusahaan)