Kegiatan

PLN UIW ACEH-ANTARA ACEH PERKUAT SINERGI

PLN UIW ACEH-ANTARA ACEH PERKUAT SINERGI
PT PLN Unit Induk Wilayah (UIW) Aceh menjalin kerja sama dengan Perum LKBN Antara Biro Aceh dalam upaya meningkatkan sinergi kedua BUMN tersebut.

“Kerja sama ini merupakan bagian untuk memperkuat sinergi dan saling mendukung dalam upaya memberikan pelayanan kepada masyarakat,” kata General Manager PT PLN UIW Aceh, Abdul Mukhlis di kantor PT PLN UIW Aceh, Banda Aceh, Kamis.

Pernyataan itu disampaikannya di sela-sela penandatanganan MoU antara PT PLN UIW Aceh dengan Perum LKBN Antara Biro Aceh.

Ia menjelaskan saat ini ketersediaan energi listrik di provinsi setempat sangat cukup untuk memenuhi permintaan konsumen.

“Kita terus bekerja maksimal dan fokus untuk menjaga jaringan penyaluran listrik kepada pelanggan sehingga tidak terjadi gangguan,” katanya.

Kepala Perum LKBN ANTARA Biro Aceh, Azhari menyatakan pihaknya siap mendukung PLN UIW Aceh dalam upaya memberikan pelayanan maksimal kepada masyarkat.

“Kita siap untuk menyampaikan berbagai informasi dan kebijakam yang dilakukan PT PLN UIW Aceh dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” katanya.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir diantaranya SRM SDM & UMUM PLN UIW Aceh, Yoserianto, Manajer Komunikasi PLN UIW ACEH,T Bahrul Halid dan Asman stakeholder PLN UIW Aceh, Mukhtar Juned.

(Azhari/Hendi/Sekretariat Perusahaan)