Kegiatan

ANTARA-XINHUA PERPANJANG PERJANJIAN LAYANAN KERJASAMA

ANTARA-XINHUA PERPANJANG PERJANJIAN LAYANAN KERJASAMA
Direktur Komersial dan Pengembangan Bisnis Perum LKBN Antara Hempi N Prajudi berkesempatan hadir untuk melakukan penandatanganan perjanjian kerja sama layanan pemberitaan dengan Kantor Berita Xinhua Jumat 5/3 di Wisma Antara.

Kepala Biro Kantor Berita Xinhua di Indonesia Yu Qianliang yang hadir pada penandatanganan tersebut berterima kasih kepada Kantor Berita Antara yang selama ini telah melakukan kerja sama dan pada kesempatan hari ini telah dilakukan perpanjangan perjanjian kerja sama kedua belah pihak. Antara dan Xinhua berharap bisa terus meningkatkan layanan kerja sama, baik di bidang pemberitaan maupun komersial yang selama ini telah berjalan.

Selain Dirkombis, pertemuan tersebut dihadiri pula GM Layanan Media dan Komunikasi Jaka Sugiyanta. Jaya menyampaikan kerja sama dengan Xinhua bisa dikembangkan lagi, diantaranya  perusahaan-perusahaan di Indonesia dapat diberitakan di China melalui Xinhua, begitu juga perusahaan-perusahaan China dapat diberitakan di Indonesia. Hal ini merupakan pengembangan komersil yang dapat menguntungkan ANTARA dan Xinhua.

(Hendi/Sekretariat Perusahaan)