Kegiatan

LKBN ANTARA-PEMKAB BANGKA TENGAH PERKUAT KERJA SAMA PENYEBARLUASAN INFORMASI

LKBN ANTARA-PEMKAB BANGKA TENGAH PERKUAT KERJA SAMA PENYEBARLUASAN INFORMASI
Kepala Biro LKBN Antara Kepulauan Bangka Belitung, Irwan (kanan) bersama perwakilan Diskominfosta Bangka Tengah, Gusti (kiri) berfoto bersama usai penandatanganan MoU di Kantor LKBN Antara Babel, Rabu (21/4). (babel.antaranews.com/Ahmadi)

Perum Lembaga Kantor Berita Nasional Antara (LKBN Antara) dan Pemkab Bangka Tengah, memperkuat kerja sama penyebarluasan informasi melalui pemberitaan dari kantor plat merah tersebut.

"Sebagai lembaga penyiaran, LKBN Antara ingin membantu Pemkab Bangka  Tengah dalam menginformasikan seluruh program pembangunan di Bangka Tengah, termasuk potensi daerahnya," kata Kepala Biro LKBN Antara Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Irwan di Pangkalpinang, Rabu.

Irwan mengatakan itu usai penandatanganan kontrak kerja sama pemberitaan dengan Diskominfosta Bangka Tengah di kantor penyiaran publik itu di Kota Pangkalpinang.

Dengan kerja sama ini, kata dia, publik bisa mendapatkan beragam informasi terkait program pembangunan daerah setempat melalui pemberitaan  yang disajikan Antara secara aktual, akurat dan terpercaya.

"Kita menjadi bagian dari jendela informasi, dimana publik bisa melihat Bangka Tengah dengan berbagai perkembangan dan dinamikanya," ujarnya.

Ia mengatakan, kerja sama LKBN Antara Babel dengan Pemkab Bangka Tengah sudah terjalin dengan baik sejak lama dan lembaga penyiaran ini menjadi salah satu mitra kerja pemerintah setempat terkait dengan penyebarluasan informasi yang positif dan konstruktif di masyarakat.

"Tentu kami mengapresiasi kerja sama ini, dimana Antara masih tetap dipercaya menjadi mitra kerja di  bidang informasi publik," ujarnya.
 
Pewarta : Ahmadi
Uploader : Rustam Effendi
COPYRIGHT © ANTARA 2021
(Hendi/Sekretariat Perusahaan)