Kegiatan

DIRUT ANTARA TERIMA KUNJUNGAN MARSEKAL (PURN) CHAPPY HAKIM

DIRUT ANTARA TERIMA KUNJUNGAN MARSEKAL (PURN) CHAPPY HAKIM
Tampak dalam gambar Marsekal (Purn) Chappy Hakim (tengah) didampingi Direktur Pemberitaan Akhmad Munir (sebelah kiri) dan Direktur Utama Meidyatama Suryodiningrat (sebelah kanan) saat berkunjung ke Kantor Berita Antara Senin 26/4.

Dalam kunjungan tersebut Chappy Hakim menyerahkan 50 buku tentang kedirgantaraan dan 10 eksemplar buku Abdul Hakim Wartawan Antara hasil karya Chappy Hakim untuk perpustakaan Antara.

Chappy Hakim sebagai pendiri dan Ketua Pusat Studi Air Power Indonesia (PSAPI) mengatakan penyerahan buku kedirgantaraan untuk Kantor Berita Antara, selain bermaksud untuk melengkapai perpustakaan Antara juga berharap buku-buku tersebut dapat dijadikan sebagai referensi tentang kedirgantaraan bagi para wartawan Antara dalam melaksanakan tugasnya terkait dengan Pertahanan dan Keamanan Negara dan masalah Penerbangan.

Direktur Utama Antara Meidyatama menyampaikan terima kasih dan memberikan penghargaan kepada Marsekal (Purn) Chappy Hakim atas penyerahan buku hasil karyanya dan juga telah memberikan perhatian kepada Antara.

(Hendi/Sekretariat Perusahaan)