Kegiatan

ANTARA DIGITAL MEDIA TERIMA KUNJUNGAN DISKOMINFO SE-KALIMANTAN SELATAN

ANTARA DIGITAL MEDIA TERIMA KUNJUNGAN DISKOMINFO SE-KALIMANTAN SELATAN
Dinas Komunikasi dan Informatika se-Provinsi Kalimantan Selatan menyambangi Antara Digital Media, di Jakarta, Jumat (4/6).

Kunjungan yang dipimpin Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Kalimantan Selatan Yanuar Noor Rifai dalam rangka audiensi layanan informasi publik bersama CEO Antara Digital Media Darmadi.

"Ini momen langka karena Diskominfo provinsi dan kabupaten/kota sangat kompak hadir untuk menyatukan Negeri," ujar CEO Antara Digital Media Darmadi. 

Sejumlah pembahasan mengemuka dalam audiensi bersama Antara Digital Media, seperti pemanfaatan layanan, isi konten, dan lain sebagainya.

Di akhir audiensi, delegasi Diskominfo se-Kalsel yang hadir sepakat untuk segera menindaklanjuti kerjasama layanan informasi publik tersebut dengan pendatanganan MoU-PKS.

Sejumlah delegasi yang hadir di antaranya, Kepala Diskominfo Kota Banjarmasin Windiasti Kartika, Kepala Diskominfo Kota Banjarbaru Irwan Hermawan, Kepala Diskominfo Kabupaten Balangan M. Nur, serta perwakilan dari Diskominfo Barito Kuala.

(IMQ/Hendi/Sekretariat Perusahaan)