Kegiatan

PERUM LKBN ANTARA SAMBUT KARYAWAN BARU MELALUI INDUCTION TRAINING

PERUM LKBN ANTARA SAMBUT KARYAWAN BARU MELALUI INDUCTION TRAINING

Departemen MSDM Perum LKBN ANTARA menyambut Insan ANTARA yang bergabung melalui rekrutmen tahun 2021 pada acara pelatihan pengenalan perusahaan atau induction training pada Kamis (1/7) secara virtual. Acara tersebut dilaksanakan untuk memberikan bekal sekaligus meningkatkan kapasitas pengetahuan karyawan baru tentang perusahaan sebelum aktif bekerja.

Induction training yang dilaksanakan selama dua hari tersebut dihadiri oleh jajaran struktural tingkat general manager, kepala redaksi, dan manajer bidang-bidang komersil dan diikuti oleh 41 orang karyawan baru yang akan berkarya di Redaksi ANTARA dan Departemen Komersil dan Pengembangan Bisnis.

Acara dibuka dengan sambutan dari Direktur Keuangan, MSDM, dan Umum Perum LKBN ANTARA Nina Kurnia Dewi. Nina menyampaikan sambutan hangat sekaligus memberikan selamat kepada para karyawan baru yang telah lolos proses seleksi.

“Orang hebat selalu bisa menerobos semua persaingan, saya mengikuti sekali bahwa kalian sudah berjuang gitu ya, untuk bisa survive dari sisi kompetensi, silahkan belajar kembali kompetensimu yang kami pandang berpotensi.”

Nina juga menyampaikan bahwa ANTARA siap mendampingi para karyawan baru untuk berkembang dan berkontribusi untuk kesuksesan Perum LKBN ANTARA.

“Dalam perjalanan kalian kami akan mengamati, bagaimana kalian bisa bertumbuh dan berkontribusi bersama-sama dengan kami yang sudah ada di Perum LKBN ANTARA.”

Acara dilanjutkan dengan pembekalan materi terkait core value AKHLAK, struktur organisasi dan tata kelola perusahaan, visi misi ANTARA sebagai Kantor Berita, product knowledge ANTARA, serta panduan khusus untuk karyawan baru di Direktorat Pemberitaan.

(Angel/Naura/Cathelya/Sekretariat Perusahaan)