Kegiatan

BIRO UTAMA ANTARA BPJ SELENGGARAKAN LOMBA KARYA TULIS JURNALISTIK

BIRO UTAMA ANTARA BPJ SELENGGARAKAN LOMBA KARYA TULIS JURNALISTIK
Biro Utama Penyangga Jakarta (BPJ) Bogor Perum LKBN Antara kerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) menyelenggarakan lomba karya tulis jurnalistik. Pendaftaran lomba dimulai 29 Juli s/d 17 Agustus 2021.

Lomba karya tulis jurnalistik ini dibagi kedalam 2 kategori, yaitu Kategori Umum, dimana peserta lombanya adalah perorangan yang berasal dari berbagai kalangan, lembaga profesi, dan masyarakat umum lainnya yang bukan status wartawan dan Kategori Jurnalis, peserta lombanya adalah perorangan yang terdaftar sebagai wartawan aktif media masa cetak atau online dan meiliki kartu pers.

Disampaikan oleh Aditya wartawan Antara sebagai Ketua Pelaksana kegiatan bahwa PMI sangat percaya terhadap Antara sebagai kantor berita dan tidak menyiarkan berita hoaks sehingga PMI mau bersinergi untuk penyelenggaraan kegiatan ini.

Tujuan utama dari penyelengaraan lomba karya jurnalistik ini adalah bukan hanya untuk sekedar perlombaan yang biasa dilakukan, akan tetapi yang lebih penting adalah memberikan apresiasi kepada pada relawan tenaga kesehatan yang telah berjuang untuk membantu masyarakat dan juga bertujuan memberikan edukasi kepada masyarakat  bahwa pandemi Covid-19 harus diwaspadai dan tentunya wajib menerapkan protokol kesehatan yang sudah ditetapkan.

(Hendi/Sekretariat Perusahaan)