Kegiatan

KEPALA BIRO ANTARA DISKUSIKAN PERKEMBANGAN PORTAL ANTARANEWS.COM

KEPALA BIRO ANTARA DISKUSIKAN PERKEMBANGAN PORTAL ANTARANEWS.COM
Sebagai bagian dari pengembangan infrastruktur teknologi informasi ANTARA, Koordinator Biro ANTARA M. Tohamaksun melaksanakan diskusi virtual terkait pengembangan portal biro bersama seluruh kepala biro ANTARA di seluruh Indonesia dan luar negeri pada Selasa (24/8).

Diskusi tersebut dihadiri oleh GM Teknologi Informasi Purnomo, GM Manajemen Strategis Iswahyuni, Manager Sistem Informasi Darwito, dan Manajer Humas Arie Novarina.

Pada diskusi tersebut, GM Teknologi Informasi ANTARA Purnomo memberikan informasi terbaru terkait pengukuran dan penggunaan data analitik pada portal biro ANTARA. Purnomo menyebutkan bahwa pengembangan sistem data internal menjadi data pelengkap untuk data yang telah didapatkan dari Google Analytics dan Alexa. Purnomo juga menyampaikan kendala penggunaan data Alexa yang diakibatkan oleh anomali penghitungan data, sehingga menganjurkan kepala biro untuk lebih aktif menggunakan data internal dan Google Analytics.

Diskusi dilanjutkan dengan penyampaian informasi pengembangan pengelolaan sosial media biro yang disampaikan oleh GM Manajemen Strategis Iswahyuni. Iswahyuni menyampaikan bahwa pengembangangan tersebut diharapkan dapat menjadi salah satu cara untuk mengukur pencapaian kinerja di Biro.
 
(Cathelya/Sekretariat Perusahaan)