Kegiatan

AP-SUPPORT-ANTARA DIGITAL MEDIA JAJAKI KERJA SAMA BISNIS

AP-SUPPORT-ANTARA DIGITAL MEDIA JAJAKI KERJA SAMA BISNIS
Angkasa Pura Supports selaku anak usaha PT Angkasa Pura I (Persero) menjajaki kerjasama bisnis dengan Antara Digital Media.

Vice President Corporate Secretary Angkasa Pura Supports Inna Hakim, dalam kunjungannya ke kantor Antara Digital Media di Wisma Antara, Jakarta, Senin (6/9), mengatakan pihaknya membuka kesempatan bagi anak usaha Perum LKBN ANTARA itu untuk menggunakan area atau aset AP Supports untuk penempatan layanan informasi publik.

Tak hanya di bidang informasi, menurut Inna, ada banyak peluang bisnis lain yang bisa digarap oleh kedua belah pihak.

"Semua peluang bisnis dan kerjasama ini nantinya akan dituangkan ke dalam nota kesepahaman sebagai bentuk sinergi BUMN," ujar Inna.

Sementara itu, CEO Antara Digital Media, Darmadi, mengapresiasi 'lampu hijau' yang diberikan AP Supports tersebut. Baginya, hal ini penting dalam rangka memperluas akselerasi layanan informasi publik dengan membawa pesan-pesan negara melalui media digital dalam ruang (DOOH).

"Dengan begitu AP Supports ikut berpartisipasi mendukung program 'Satukan Negeri' yang kami usung dalam rangka mencerdaskan bangsa, mencegah penyebaran berita bohong atau 'hoaks' dan paham-paham radikalisme, serta menjaga persatuan dan kesatuan NKRI," pungkasnya.

(IMQ/Hendi/Sekretariat Perusahaan)