Kegiatan

PETROKIMIA GRESIK INGIN TINGKATKAN SINERGI KOLABORASI DENGAN ANTARA BIRO JATIM

PETROKIMIA GRESIK INGIN TINGKATKAN SINERGI KOLABORASI DENGAN ANTARA BIRO JATIM
VP Corporate Communication PT Petrokimia Gresik, Awang Djohan Bachtiar (kiri) bersama Kepala Perum LKBN ANTARA Biro Jawa Timur, Slamet Hadi Purnomo, (Antara Jatim/HO)

Jajaran Humas Petrokimia Gresik berkunjung ke Kantor ANTARA Biro Jatim yang berada di Jalan Kombespol M Duriyat 41 A-B, Kota Surabaya,  guna terus meningkatkan dan memperkuat sinergi serta kolaborasi BUMN di wilayah Jawa Timur, Senin 6/9.

Kunjungan humas perusahaan anggota BUMN Pupuk Indonesia itu, langsung dipimpin Vice President Komunikasi Korporat, Awang Djohan Bachtiar dan ditemui Kepala ANTARA Biro Jawa Timur, Slamet Hadi Purnomo.

"Tujuan kami  ke sini untuk lebih mengakrabkan sesama BUMN di Jatim, sekaligus memperkuat jalinan kerja sama yang selama ini sudah berjalan," kata Awang.

Awang berharap, pemberitaan terkait perusahaan BUMN di Jatim, khususnya Petrokimia Gresik mampu didukung penuh oleh ANTARA, karena dikenal memiliki jaringan luas di Indonesia.

Menanggapi kunjungan itu, Kepala ANTARA Biro Jatim, Slamet Hadi Purnomo menyambut baik, dan berharap kerja sama bisa terus berkelanjutan, khususnya di lingkungan BUMN di Jatim.

"Kami BUMN di Jatim tentu memiliki visi dan misi sama, yakni bagaimana mengaplikasikan Akhlak sebagai core value BUMN secara nasional, dan kunjungan ini bisa memperkuat hal itu," kata Slamet, yang pernah menjabat sebagai Kepala ANTARA Biro Mataram tersebut.(*)

Pewarta : A Malik Ibrahim
Editor : Slamet Hadi Purnomo
COPYRIGHT © ANTARA 2021
(Hendi/Sekretariat Perusahaan)