Kegiatan

PERHUTANI JALIN SINERGITAS DENGAN LKBN ANTARA JATIM

PERHUTANI JALIN SINERGITAS DENGAN LKBN ANTARA JATIM
Kepala Biro LKBN ANTARA Jatim Slamet Hadi Purnomo (kiri) saat berbincang dengan Sekretaris Divisi Regional Perhutani Jawa Timur Dandit Pudyantoro (tengah) didampingi Staf Komunikasi Perusahaan M Djaelani, saat berada di Kantor ANTARA Biro Jatim, Jalan Kombespol M Duriyat 41A-B (ANTARA/Abdullah Rifai)

Jajaran Perum Perhutani Regional Jawa Timur melakukan kunjungan ke Kantor LKBN ANTARA Biro Jatim yang berada di Jalan Kombes Polisi M. Duriyat 41 A-B Surabaya, Selasa.

Kunjungan itu dilakukan Sekretaris Divisi Regional Perhutani Jawa Timur Dandit Pudyantoro didampingi Staf Komunikasi Perusahaan M. Djaelani. Keduanya ditemui langsung Kepala Biro LKBN ANTARA Jatim Slamet Hadi Purnomo.

"Kami ingin menjalin hubungan baik dengan media yang ada di Jatim dan saat ini ke Kantor ANTARA Jatim yang sama-sama berlatar belakang BUMN. Artinya, kunjungan ini termasuk dalam sinergitas BUMN," kata Dandit.

Dandit mengatakan ANTARA selama ini dikenal sebagai kantor berita terpercaya dan menjadi rujukan beberapa media nasional serta internasional.

"Oleh karena itu, dalam kunjungan ini kami ingin menjalin kembali hubungan baik yang selama ini terputus karena adanya perubahan sistem di internal kami," katanya.

Kepala Biro LKBN ANTARA Jatim Slamet Hadi Purnomo mengapresiasi kunjungan jajaran Perum Perhutani Divisi Regional Jatim tersebut dan berharap silaturahim ini bisa berkelanjutan.

Slamet mengatakan selama ini ANTARA selalu berpegang teguh pada prinsip pemberitaan yang baik, karena tugas sebagai kantor berita cukup berat, yakni melayani semua masyarakat termasuk media dengan informasi yang sehat

"Ini menjadi tanggung jawab kami dan masyarakat yang sehat selalu mengonsumsi informasi yang sehat," katanya.

Ia berharap sinergi tidak hanya sekadar kunjungan hari ini, melainkan bisa terus terjalin, baik melalui pemberitaan atau di luar pemberitaan. (*)
 
Pewarta : A Malik Ibrahim
Editor : Didik Kusbiantoro
COPYRIGHT © ANTARA 2021
(Hendi/Sekretariat Perusahaan)