Kegiatan

TVRI SULUT BERHARAP KERJA SAMA DENGAN ANTARA BERLANJUT

TVRI SULUT BERHARAP KERJA SAMA DENGAN ANTARA BERLANJUT
Kepala TVRI Sulawesi Utara(Sulut), I Gede Mustito berharap kerja sama dengan ANTARA berlanjut baik tahun ini maupun di tahun-tahun mendatang.

"Saya berharap kerja sama pemberitaan berlanjut baik dengan kerja sama serupa maupun kerja sama bentuk lainnya,"kata I Gede, saat acara penandatangan Media Order TVRI dan Kepala Perum LKBN ANTARA Biro Sulut, Guido Merung mewakili direksi, di Manado, Jumat. 

I Gede mengatakan sangat bersyukur adanya kerja sama  sekarang ini , karena sangat menopang kinerja TVRI Sulut, selain itu kerja sama ini merupakan upaya bersama mencegah hoax lewat pemberitaan yang mencerahkan masyarakat.

"Sama dengan ANTARA, TVRI juga melakukan berbagai hal terutama dalam upaya mencegah berita dan informasi hoax," katanya. 

Kepala Perum LKBN ANTARA Biro Sulut, Guido Merung menyambut positif rencana melakukan kolabarasi pemberitaan institusi pemerintah TVRI, ANTARA dan RRI. 

"Menjadi tanggung jawab bersama untuk membuat kesejukan di tengah masyarakat melalui pemberitaan yang baik dan memberi ketenangan ,"katanya.

Seusai penandatangan Media Order, dilanjutkan dengan makan bersama berlangsung di kantor TVRI Sulut, Tikala Manado. 

Pewarta : Ebi/Yona
Editor : Guido Merung
COPYRIGHT © ANTARA 2021
(hendi/sekretariat perusahaan)