Kegiatan

ANTARA TERIMA KUNJUNGAN MAHASISWA INSTITUT BISNIS NUSANTARA

ANTARA TERIMA KUNJUNGAN MAHASISWA INSTITUT BISNIS NUSANTARA

Mahasiswa Institut Bisnis Nusantara (IBN) dalam rangkaian acara “Journalist The Explorer” berkunjung ke Galeri Foto Jurnalistik Antara di Pasar Baru, Jakarta pada Jumat (3/12). Kunjungan ini diterima oleh Asisten Manajer Humas Perum LKBN ANTARA Hendi Rustandi dan Staf Galeri Foto Jurnalistik Antara Budi Chandra.

Para mahasiswa diajak berkeliling Galeri Foto Jurnalistik Antara yang dipandu oleh Budi Chandra. Budi menjelaskan kepada para mahasiswa bahwa Galeri Foto Jurnalistik Antara merupakan wadah untuk orang-orang yang memiliki kesukaan di bidang fotografi.

“Konsentrasi Galeri Foto Jurnalistik Antara dibuat untuk mewadahi orang-orang yang memiliki passion di bidang jurnalistik, pameran dan pendidikan fotografi” kata Budi.

Lebih lanjut lagi, Budi menjelaskan fungsi ruang pameran Galeri Foto Jurnalistik Antara.

“Di ruang utama ini dapat dijadikan lokasi pameran, tetapi dengan syarat harus memiliki visi yang sejalan dengan visi dari Galeri Foto Jurnalistik Antara, jadi tidak bisa sembarangan,” jelas Budi.

Peserta kunjungan yang dibagi dalam 2 kelompok berkeliling Galeri Foto Jurnalistik Antara untuk melihat foto-foto karya pewarta foto ANTARA dan beberapa arsip sejarah yang sedang dipamerkan. Kunjungan ini berlangsung selama 60 menit dan dihadiri oleh 26 peserta dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

(Angel/Cathelya/Sekretariat Perusahaan)