Prestasi

HUT KE-84 ANTARA, RIAU DIGANJAR JADI BIRO TERBAIK PERTAMA

HUT KE-84 ANTARA, RIAU DIGANJAR JADI BIRO TERBAIK PERTAMA
Riski Maruto (kanan) usai menerima penghargaan. (ANTARA/dok)

Riau dinobatkan sebagai biro terbaik pertama saat peringatan HUT ke-84 LKBN ANTARA yang berlangsung di Jakarta, Senin, 13 Desember 2021.

Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Direktur Utama Medyatama Suryodiningrat yang berlangsung di Auditorium Adhyana di Wisma ANTARA Jakarta.

Kepala LKBN ANTARA Biro Riau Riski Maruto usai penghargaan mengucapkan syukur Alhamdulillah karena kinerja tim di daerah ternyata mendapat perhatian dari Kantor Pusat.

"Kita kerja seperti biasa, dan berupaya mencapai target semaksimal mungkin," kata Riski.

Pria yang juga aktif di Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI) Riau ini menyampaikan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada tim biro yang sudah bekerja keras selama ini.

"Terima kasih. Penghargaan ini untuk kita semua," pesan Riski yang pernah menjadi Ketua Aliansi Jurnalis Independen (AJI) Kota Palu periode 2013-2015 ini.

Selain Riau yang menempati urutan pertama, Biro Kalimantan Barat juga menyusul di posisi kedua diikuti Biro Sumatera Barat.

Selain diganjar sebagai biro terbaik, Riau juga mendapatkan penghargaan khusus Perum LKBN ANTARA bersama sejumlah biro lainnya, antara lain seperti Jambi, Kalimantan Tengah, Banten, Jawa Timur, dan Jawa Barat.

Selain menerima sertifikat dan piagam penghargaan, Biro terbaik juga mendapatkan hadiah laptop dan uang pembinaan.

"Selamat untuk Riau, sukses selalu," kata Direktur Utama Perum LKBN ANTARA Meidyatama Suryodiningrat.

Pewarta : rilis
Editor: Riski Maruto
COPYRIGHT © ANTARA 2021
(hendi/sekretariat perusahaan)