Kegiatan

KANTOR BERITA ANTARA MERIAHKAN HPN 2022 DI KENDARI

KANTOR BERITA ANTARA MERIAHKAN HPN 2022 DI KENDARI
Kantor Berita Antara kembali hadir memeriahkan peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2022 yang puncak perayaannya digelar di Kendari, Sulawesi Tenggara.

Beberapa kegiatan disiapkan oleh Antara untuk mengisi rangkaian peringatan HPN 2022 tersebut antara lain Pameran Pers di Tugu Persatuan MTQ Square, Antara Goes to Campus dengan topik "Pers dari Masa ke Masa" di Universitas Halu Oleo.

Kegiatan Antara Goes to Campus kali ini merupakan hal yang istimewa dengan kehadiran Direktur Pemberitaan Perum LKBN Antara, Akhmad Munir, yang juga merupakan Pimpinan Redaksi Antara. 

Dalam kesempatan tersebut, Munir menyampaikan kuliah umum berjudul "Memahami Media Massa: Catatan Sebuah Perubahan" di hadapan sekitar 125 mahasiswa Universitas Halu Oleo.

Selain itu, Antara juga menggelar Lomba Presenter di booth pameran HPN pada tanggal 7-8 Februari 2022 serta juga menyelenggarakan Uji Kompetensi Wartawan (UKW) bagi wartawan lokal pada tanggal 10-11 Februari 2022 yang merupakan bagian dari kegiatan Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL) perusahaan.