Kegiatan

ANTARA TERIMA KUNJUNGAN DUBES UNI EROPA

ANTARA TERIMA KUNJUNGAN DUBES UNI EROPA

Perum LKBN ANTARA menerima kunjungan dari Duta Besar Uni Eropa untuk Indonesia Vincent Piket secara langsung di Lantai 20 Wisma Antara, Jakarta pada Rabu (30/3).

Kunjungan ini diterima oleh Direktur Utama Perum LKBN ANTARA Meidyatama Suryodiningrat didampingi oleh Redaktur Pelaksana Gusti Nur Cahya Aryani dan Kepala Redaksi Internasional Bayu Prasetyo.

Meidyatama dalam sambutannya berterima kasih kepada Duta Besar Uni Eropa untuk Indonesia Vincent Piket karena sudah meluangkan waktu untuk berkunjung.

“Terima kasih telah mengunjungi Kantor Berita ANTARA, senang bisa menerima Anda di sini,” sapa Meidyatama.

Dalam kunjungan ini, Duta Besar Uni Eropa untuk Indonesia Vincent Piket melakukan wawancara eksklusif bersama Redaksi Internasional Kantor Berita ANTARA untuk membahas beberapa isu penting.

Sebelum meninggalkan Wisma Antara, Duta Besar Uni Eropa untuk Indonesia Vincent Piket menyempatkan untuk memberikan pesan singkat kepada Kantor Berita ANTARA dan dilanjutkan dengan pemberian souvenir berupa foto karya pewarta foto ANTARA.

 

Kunjungan ini diselenggarakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat guna mencegah penyebaran virus COVID-19.

(Angel/Cathelya/Sekretariat Perusahaan)