Pengumuman

PENGHORMATAN TERAKHIR DAN DOA BERSAMA UNTUK REDAKTUR ANTARA SUMBAR ALM. HENDRA AGUSTA

PENGHORMATAN TERAKHIR DAN DOA BERSAMA UNTUK REDAKTUR ANTARA SUMBAR ALM. HENDRA AGUSTA

Perum LKBN ANTARA mengadakan penghormatan terakhir dan doa bersama secara virtual atas wafatnya salah satu insan terbaik Antara Hendra Agusta pada Sabtu, 9 April 2022.

Hendra Agusta merupakan salah satu pewarta yang bergabung dengan LKBN ANTAR melalui Kursus Dasar Pewarta (SUSDAPE) angkatan ke-14 sampai akhirnya Almarhum menjabat sebagai Redaktur Biro Antara Sumatera Barat. 

Kepala Biro Antara Sumatera Selatan Indra Gultom selaku sahabat Almarhum mengenang Almarhum Hendra Agusta dalam sambutannya.

"Innalillahi wainailahi rojiun, semoga Almarhum Hendra Agusta khusnul khotimah dan lapang di sisi-Nya. Sekilas saya sampaikan bahwa kalau saya secara pribadi, selamar bergaul beliau ini cukup manis, lucu, inspiratif bagi kawan-kawan, “ kenang Indra.

Turut hadir dan memberikan sambutan Direktur Keuangan, MSDM dan Manajemen Risiko Nina Kurnia Dewi, Redaktur Pelaksana Sapto Heru Purnnomojoyo, Koordinator Biro Daerah M. Toha Makhsun dan Kepala Biro Sumatera Barat Maswandi.

Nina dalam sambutannya menyampaikan ucapan belasungkawa sekaligus mengenang Almarhum Hendra sebagai salah satu insan terbaik Antara.

“"Hendra Agusta adalah Insan Antara yang dicintai oleh kami semua, dan tentunya kami semua sangat kehilangan. Perlu kita doakan agar keluarga yang ditinggalkan dapat tabah,” ujar Nina.

Nina juga mengapresiasi loyalitas Almarhum Hendra yang sampai akhir hayatnya mengabdi untuk LKBN Antara.

“"Belum lama beliau menyelesaikan tugasnya sebagai Redaktur. Kami mengucapkan terima kasih karena beliau sampai akhir khayatnya masih bekerja untuk Perum LKBN ANTARA,” kata Nina. 

Selain itu, tampak hadir juga jajaran Kepala Divisi/GM, Kepala Biro Provinsi, beserta rekan-rekan Antara lainnya, khususnya rekan-rekan dari Direktorat Pemberitaan. 

Acara penghormatan terakhir dan doa bersama ini ditutup oleh doa bersama yang dipimpin oleh Kepala Biro Antara Beijing M. Irfan Hilmie.

(Angel/Cathelya/Sekretariat Perusahaan)