Kegiatan

PANITIA PESONAS KUNJUNGI KANTOR BERITA ANTARA

PANITIA PESONAS KUNJUNGI KANTOR BERITA ANTARA

Perum LKBN ANTARA menerima kunjungan dari Pengurus Pusat Special Olympics Indonesia (SOIna) dan Panitia Pekan Special Olympics Indonesia (PeSONas) 2022 secara luring di lantai 20, Wisma Antara, Jakarta pada Rabu (13/4). Kunjungan ini diterima oleh Direktur Pemberitaan Perum LKBN ANTARA Akhmad Munir dan Direktur Keuangan, MSDM dan Manajemen Risiko Nina Kurnia Dewi. 

Turut hadir dalam kunjungan ini Redaktur Pelaksana I Gusti Nur Cahya Aryani, Redaktur Pelaksana III Saptono, GM Layanan Media dan Komunikasi Jaka Sugianta, Kepala Unit Konten Komersil dan Kerjasama Panca Hari Prabowo, dan Kepala Redaksi Olahraga Dadan Ramdani.

Pada kesempatan ini Pengarah PeSONas Warsito Ellwein menjelaskan peran PeSONas yang tahun ini akan dilaksanakan di Provinsi Jawa Tengah.

“PeSONas adalah pekan olahraga seperti PON, tetapi dikhususkan untuk anak-anak disabilitas,” kata Warsito.

Menurut Warsito, PeSONas merupakan hal yang membagun bagi anak-anak disabilitas.

“Anak-anak ini perlu mendapatkan fasilitas dan ruang yang seluas-luasnya agar mereka mampu mengembangkan diri dan berkarya,” kata Warsito.

Kunjungan ini berlangsung dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat sesuai dengan aturan pemerintah guna menekan penyebaran virus COVID-19.

(Angel/Cathelya/Sekretariat Perusahaan)