Kegiatan

ANTARA TERIMA KUNJUNGAN KEMENTERIAN AGAMA REPUBLIK INDONESIA

ANTARA TERIMA KUNJUNGAN KEMENTERIAN AGAMA REPUBLIK INDONESIA

Perum LKBN ANTARA menerima kunjungan dari Tim Pranata Humas Inspektorat Jenderal Kementerian Agama Desi Harianti, Adha Anggraini dan Bukhori secara luring di Lantai 20, Wisma Antara, Jakarta pada Kamis (2/6).

Kunjungan ini diterima oleh Kepala Unit Konten Komersil dan Kerjasama Perum LKBN ANTARA Panca Hari Prabowo, Kepala Redaksi Kesra dan Karkhas Arief Mujayatno, Koordinator Liputan Redaksi Kesra dan Karkhas Desi Purnamawat dan Kepala Unit Radar, Viral dan Sosial Media Hanni Sofia. 

“Pertama-tama terima kasih atas kehadiran Bapak Ibu sekalian di Kantor Berita ANTARA, di lantai 20 yang merupakan tempat kita memproduksi berita-berita teks di ANTARA,” sambut Arief.

Pranata Humas Inspektorat Jenderal Desi Harianti dalam sambutannya menyampaikan tujuan kedatangan timnya ke ANTARA.

“Kami dari Inspektorat Jenderal Kementerian Agama Republik Indonesia, Alhamdulillah dikasih kesempatan ya Pak untuk media visit ke ANTARA, semoga silaturahmi kita tetap berlanjut ya Pak, berharapnya begitu,”

Kunjungan ini menandai penjajakan kerja sama antara Kemenag dan Kantor Berita ANTARA. egiatan ini berlangsung dengan protokol kesehatan sesuai dengan himbauan pemerintah yang ketat guna mencegah penyebaran virus COVID-19, seluruh peserta kegiatan telah mengikuti tes antigen dengan hasil negatif.

(Angel/Cathy/Sekretaris Perusahaan)