Prestasi

TIGA TIM PEWARTA VIDEO ANTARA JUARAI LOMBA KARYA JURNALISTIK JASA MARGA

TIGA TIM PEWARTA VIDEO ANTARA JUARAI LOMBA KARYA JURNALISTIK JASA MARGA
Tiga tim pewarta video ANTARA menjadi pemenang Lomba Karya Jurnalistik "Jasa Marga Dalam Berita” Tahun 20. Ketiga tim tersebut membawa seluruh piala Kategori Hard News TV untuk Redaksi Video ANTARA.

Juara pertama kategori Hard News Media TV diperoleh oleh Rayyan, Donny Aditra & Siti Zulaikha dengan judul "Pelaku UMKM dan wisatawan terbantu dengan adanya Tol Balikpapan -Samarinda".
 
Sedangkan juara kedua diperoleh oleh Yovita, Donny Aditra, Farah Khadija dengan judul "Jasa Marga Genjot Pelayanan di Tol Medan - Tebing Tinggi".

Fahrul, Rindhu Dwi Kartiko, Farah Khadija menduduki peringkat ketiga dengan judul "Petugas Gabungan Gelar Razia Kendaraan Odol di Tol Madiun Kertasono".
 
Lomba karya jurnalistik Jasa Marga digelar dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) perusahaan yang ke-44 yang jatuh pada 1 Maret 2021 lalu. Terdapat enam kategori karya yang dilombakan, yakni Hardnews Media Cetak dan Online, Feature Media Cetak dan Online, Hardnews Televisi, Feature Televisi, Kategori Radio, serta Kategori Foto Tunggal. 
 
(Cathelya/Sekretariat Perusahaan)