Prestasi

PEWARTA ANTARA RAIH JUARA KEDUA LOMBA FOTO HUT BHAYANGKARA POLDA LAMPUNG

PEWARTA ANTARA RAIH JUARA KEDUA LOMBA FOTO HUT BHAYANGKARA POLDA LAMPUNG
Penyerahan hadiah oleh Kabid Humas Polda Lampung kepada perwakilan Antara dalam rangka lomba HUT Bhayangkara Polda Lampung. (ANTARA/HO)

Fotografer Perum LKBN ANTARA Biro Lampung Ardiansyah meraih juara II dalam kegiatan lomba foto yang dilaksanakan Polda Lampung dalam rangka merayakan HUT ke-76 Bhayangkara.

Fotografer ANTARA meraih juara II atas karya fotonya terkait pengamanan arus mudik tahun 2022 yang dilaksanakan di Pelabuhan Bakauheni, Lampung Selatan.

Kabid Humas Polda Lampung, Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad mengatakan, pihaknya mengucapkan terimakasih atas pelaksanaan rangkaian kegiatan menyambut HUT Bhayangkara.

"Saya mengucapkan terima kasih, sampai saat ini kegiatan terus berjalan lancar," katanya saat menghadiri pemberian hadiah kepada para pemenang lomba foto di Mapolda Lampung, Jumat.

Dia melanjutkan kegiatan perlombaan tersebut merupakan kegiatan kedua kalinya yang telah dilaksanakan Mapolda Lampung. Dengan adanya kegiatan tersebut, diharapkan ke depan menjadi keakraban bagi instansi kepolisian dan pers.

"Ini tahun ke 2 pelaksanaan lomba foto. Mudah-mudahan ke depan menjadi keakraban kita semua dan terus memulai pemulihan ekonomi secara nasional," kata dia.

Perwakilan wartawan, Kusmawati mengatakan bahwa kegiatan lomba foto tersebut dilaksanakan selain dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara, juga untuk menyalurkan kemampuan wartawan khususnya di bidang foto.

"Lomba ini dilaksanakan untuk menyalurkan kemampuan kita semua. Kegiatan ini diharapkan ke depan dapat terus berlangsung dalam rangka untuk menyalurkan bakat rekan-rekan semua khususnya di bidang fotograper," katanya.

Pengumuman lomba foto diumumkan oleh Ketua Juri Fotografer dari Pewarta Foto Indonesia (PFI) Lampung, Arliyus Rahman.

Untuk juara I diraih oleh Robin dari Topinindonesia.id, juara Ardiansyah dari Perum LKBN ANTARA, dan juara III Ridwan dari Saibumi.com, dan juara harapan diraih Tofu dari Gatra.

"Semoga rekan-rekan jurnalis terus berkarya dan tidak sampai di sini saja. Mari kita tunjukkan karya-karya kita," tutupnya.

Pewarta : Damiri
Editor : Hisar Sitanggang
COPYRIGHT © ANTARA 2022
(hendi/sekretariat perusahaan)