Kegiatan

ANTARA TERIMA KUNJUNGAN DISKOMINFO JAMBI

ANTARA TERIMA KUNJUNGAN DISKOMINFO JAMBI

Perum LKBN ANTARA menerima kunjungan dari Kabid Informasi Publik dan Statistik Provinsi Jambi Sabri Yanto secara luring di Lantai 20, Wisma Antara, Jakarta pada Rabu (20/7).

Kunjungan ini diterima oleh Direktur Keuangan, MSDM dan Manajemen Risiko Nina Kurnia Dewi didampingi oleh Redaktur Pelaksana Sapto Heru Purnomojoyo, GM MSDM dan Umum Purnomo, GM Layanan Media dan Komunikasi Jaka Sugiyanta, Koordinator Biro Provinsi Mohammad Tohamaksun dan Kepala Biro ANTARA Jambi Syarif Abdullah.

Dalam kunjungan ini, Kabid Informasi Publik dan Statistik Provinsi Jambi Sabri Yanto diajak untuk membahas potensi kerja sama antara Provinsi Jambi dengan Perum LKBN ANTARA. 

Acara ini dilanjutkan dengan ramah tamah antara Kabid Informasi Publik dan Statistik Provinsi Jambi Sabri Yanto dengan Direktur Keuangan, MSDM dan Manajemen Risiko Nina Kurnia Dewi.

Seluruh rangkaian kegiatan ini berlangsung dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat sesuai dengan kebijakan pemerintah guna menekan penyebaran virus COVID-19.

(Angel/Sekretariat Perusahaan)