Kegiatan

BUPATI SUMEDANG KUNJUNGI KANTOR ANTARA DIGITAL MEDIA

BUPATI SUMEDANG KUNJUNGI KANTOR ANTARA DIGITAL MEDIA
Kagum, itulah kesan pertama yang dirasakan Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir saat menginjakkan kaki di kantor Antara Digital Media, Rabu (27/7).

Betapa tidak, kantor yang nyaman plus sudut-sudut Instagramable, dinilai Bupati Dony akan menunjang pekerjaan sehingga menghasilkan 'output' yang baik pula.
 
"Beginilah seharusnya ruang kerja sekaligus tempat untuk belajar. Saya terinspirasi untuk menerapkannya di Sumedang," puji orang nomor satu di Pemkab Sumedang tersebut.

Dalam kunjungan ke kantor Antara Digital Media, Bupati Dony Ahmad Munir bersama jajarannya membahas rencana pembangunan videotron di gedung Sumedang Creative Center, serta penempatan media informasi publik dalam ruang (TV Robot) di sejumlah ruang publik strategis.

"Kehadiran videotron ini akan menjadi daya tarik lebih bagi Sumedang Creative Center," ujar bupati. Selain membahas diseminasi informasi, Pemkab Sumedang dan Antara Digital Media juga menggelar diskusi khusus mengenai implementasi sistem perpajakan pintar.

Pada kesempatan itu, Bupati Dony juga diajak berkeliling kantor Antara Digital Media melihat inovasi-inovasi dari anak usaha Perum LKBN ANTARA tersebut. Seolah tidak mau kalah, ia juga secara khusus memamerkan inovasi di bidang digital yang memuat informasi mengenai event-event pariwisata di Kota Tahu tersebut.

(antara digital media/hendi/sekretariat perusahaan)