Kegiatan

ANTARA DIGITAL MEDIA GANDENG KERJA SAMA DENGAN UNIVERSITAS PAKUAN BOGOR

ANTARA DIGITAL MEDIA GANDENG KERJA SAMA DENGAN UNIVERSITAS PAKUAN BOGOR
'Tour of duty' Antara Digital Media di dunia pendidikan kini singgah di Universitas Pakuan Bogor, yang diimplementasikan melalui penandatanganan MoU dan PKS di Universitas Pakuan Bogor, Kamis (28/7).

Seperti perjanjian dan kesepakatan bersama dengan sejumlah perguruan tinggi lainnya, CEO Antara Digital Media Darmadi juga ingin membuat Universitas Pakuan lebih dikenal di seantero Nusantara, sehingga lebih banyak anak negeri yang dapat mencicipi 'racikan' para pendidik dalam upaya mencerdaskan bangsa. 

Rektor Universitas Pakuan Prof. Ir. Didi Notosudjono berharap MoU dengan Antara Digital Media dapat mendukung program MBKM, dan sekaligus menyuarakan beragam program dan pencapaian universitas yang dipimpinnya kepada khalayak melalui layanan informasi digital yang tersebar ke seluruh negeri.

Peran Antara Digital Media sebagai diseminator informasi juga diharapkan dapat dimanfaatkan secara optimal oleh Dinas Pendidikan Kota Bogor dan The Institute of Electrical And Electronics Engineers Indonesia Section, yang secara bersama-sama juga menandatangani MoU dengan Universitas Pakuan.

(antara digital media/hendi/sekretariat perusahaan)