Kegiatan

ANTARA SELENGGARAKAN INDUCTION TRAINING UNTUK PEGAWAI BARU

ANTARA SELENGGARAKAN INDUCTION TRAINING UNTUK PEGAWAI BARU

Perum LKBN ANTARA melalui Departemen Pengembangan SDM menggelar kegiatan Induction Training Perum LKBN ANTARA 2022 untuk para pegawai baru secara daring selama tiga hari pada 8 - 10 Agustus 2022. 

Pelatihan dan pengenalan perusahaan ini diikuti oleh 48 orang peserta yang telah lolos 3 jalur rekrutmen, yaitu rekrutmen mandiri, Program Perekrutan Bersama BUMN (PPB) Tahun 2022, dan Program Perekrutan Disabilitas BUMN Tahun 2022 

Rangkaian kegiatan ini dibuka oleh Direktur Keuangan, MSDM dan Manajemen Risiko LKBN ANTARA Nina Kurnia Dewi. Turut hadir dalam acara ini Direktur Komersial dan Pengembangan Bisnis Hempi Prajudi, GM MSDM dan Umum Purnomo, Redaktur Pelaksana Gusti Nur Cahya Aryani, Sekretaris Perusahaan Iswahyuni, serta Manajer Pengembangan Sumber Daya Manusia Amelia Mardiani.

Dalam sambutannya Nina menyambut para pegawai yang resmi menjadi pegawai LKBN ANTARA.

“Salam sayang, salam kompak, selamat bergabung di Perum LKBN ANTARA” sapa Nina kepada para pegawai baru.

Nina dalam sambutannya mengungkapkan rasa senangnya untuk menyambut para Insan Antara yang baru bergabung.

“Dalam tiga hari ini kita akan saling berkenalan, bertatap layar dan mendalami tentang Perum LKBN ANTARA. Senang sekali saya bertemu dengan teman-teman semua,” ujar Nina.

Selama tiga hari ke depan, para pegawai baru tidak hanya diajak untuk saling mengenal satu sama lain tetapi juga mengenal Perum LKBN ANTARA secara lebih dalam melalui pemaparan materi dari setiap Direktorat yang akan disampaikan oleh masing-masing Direktur.

(Angel/Cathelya/Sekretariat Perusahaan)