Kegiatan

KANTOR BERITA ANTARA TERIMA KUNJUNGAN ISWAMI MALAYSIA

KANTOR BERITA ANTARA TERIMA KUNJUNGAN ISWAMI MALAYSIA
Kantor Berita ANTARA menerima kunjungan dari Wakil Presiden Ikatan Setiakawan Wartawan Malaysia-Indonesia (ISWAMI) Malaysia Datuk Zulkifli Hamzah beserta jajaran secara luring di Wisma Antara, Jakarta pada Jumat (19/08). 

Kunjungan ini diterima oleh Sekretaris Perusahaan Iswahyuni dan CEO Antara Digital Media Darmadi.

Iswahyuni dalam sambutannya mengungkapkan rasa senangnya menerima kunjungan dari Iswami Malaysia. “Terima kasih. Saya sangat senang menerima kunjungan dari Iswami Malaysia. Selamat datang di Kantor Berita ANTARA,” sambut Iswahyuni.

Selain perkenalan singkat mengenai Kantor Berita ANTARA, Iswahyuni juga mengajak Wakil Presiden ISWAMI berserta jajarannya untuk berkeliling Ruang Redaksi Kantor Berita ANTARA dan juga kunjungan ke kantor Antara Digital Media, yang diterima langsung oleh Darmadi salaku CEO.

Pertemuan ISWAMI dan Antara Digital Media berjalan dengan penuh keakraban dan saling bertukar masukan untuk kemajuan lini pemberitaan di kedua negara. ISWAMI juga mengapresiasi siaran bersama "Suara Serumpun" dengan Radio Bernama.

Baik ISWAMI dan Antara Digital Media sama-sama berharap melalui pertemuan ini terjalin peningkatan pertukaran informasi positif Malaysia-Indonesia demi memperkuat persahabatan kedua negara serumpun, serta memperkuat posisi di ASEAN.

Pada kesempatan ini, ISWAMI juga menyampaikan ketertarikannya terhadap inovasi-inovasi yang dimiliki Antara Digital Media, salah satunya layanan informasi publik, yang diharapkan bisa diterapkan di Negeri Jiran.

Kunjungan ini berlangsung dengan protokol kesehatan yang ketat sesuai dengan kebijakan pemerintah guna mencegah penyebaran virus COVID-19.

(antara digital media/zul/hendi/sekretariat perusahaan)