Kegiatan

ANTARA TERIMA KUNJUNGAN PT KRAKATAU POSCO

ANTARA TERIMA KUNJUNGAN PT KRAKATAU POSCO

Perum LKBN ANTARA menerima kunjungan dari Direktur Technology and Business Development PT Krakatau Posco Zaenal Arifin Muslim dan Direktur HR & GA PT Krakatau Posco Gersang Tarigan beserta tim secara luring di Ruang Redaksi Kantor Berita ANTARA, Jakarta pada Rabu (14/09).

Kunjungan ini diterima oleh Direktur Pemberitaan Perum LKBN ANTARA Akhmad Munir didampingi Redaktur Pelaksana Sapto Heru Purnomojoyo, GM Layanan Media dan Komunikasi Jaka Sugiyanta, Kepala Redaksi Video Monalisa, Kepala Redaksi Konten Komersial & Kerjasama Panca Hari Prabowo  dan Asisten Manajer Media Irvan Muzab.

Akhmad Munir menyambut dengan baik kunjungan dari PT Krakatau Posco. Akhmad Munir lebih lanjut menjelaskan kepada tim dari PT Krakatau Posco mengenai produk-produk yang diproduksi oleh Kantor Berita ANTARA. 

“Terima kasih atas kehadiran Bapak dan Ibu sekalian. Kami selama ini, mungkin teman-teman sudah banyak bisa melihat produk kami ya. Satu ada di antaranews, mungkin Bapak Ibu sering lihat. Itu adalah kanal publik, kemudian satu lagi kanal Branda yang khusus pelanggan. Kami memiliki kurang lebih sekitar 600 wartawan yang tersebar di seluruh Indonesia,” kata Akhmad Munir.

Akhmad Munir juga menyampaikan bahwa saat ini Kantor Berita ANTARA  masih menerapkan sistem work from home secara bergilir untuk menjaga keselamatan dan keamanan wartawan.

 

“Kami dalam melaksanakan tugas-tugas produksi ini selalu mengedepankan sebuah keselamatan dan keamanan wartawan di masa pandemi covid. Itu sebabnya Bapak dan Ibu bisa melihat kondisi Ruang Redaksi saat ini sepi karena masih berlaku sistem wfo dan wfh,” jelas Akhmad Munir.

Direktur Technology and Business Development PT Krakatau Posco Zaenal Arifin Muslim dalam sambutannya mengungkapkan harapannya agar dapat menjalin kerja sama dengan Kantor Berita ANTARA.

“Selamat sore, pertama-tama tentu kami menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya atas sambutan yang luar biasa dari ANTARA, dari Pak Munir dalam hal ini sebagai Direktur Pemberitaan. Kami dari Tim Krakatau Posco, bersama tim corporate secretary, berharap kedepannya ANTARA dan Krakatau Posco dapat menjalin kerja sama,” ujar Zaenal.

Dalam kunjungan ini, Direktur Technology and Business Development PT Krakatau Posco Zaenal Arifin Muslim dan Direktur HR & GA PT Krakatau Posco Gersang Tarigan juga diajak untuk berdikusi bersama Tim Podcast Antara. 

Sebelum meninggalkan Ruang Redaksi Kantor Berita ANTARA, Tim PT Krakatau Posco menyempatkan waktu untuk berfoto bersama dan bertukar cinderamata.

Kunjungan ini berlangsung dengan menerapkan protokol kesehatan sesuai kebijakan pemerintah guna menekan penyebaran COVID-19.

(Angel/Cathelya/Sekretariat Perusahaan)