Prestasi

PEWARTA ANTARA JUARA PERTAMA LOMBA KARYA JURNALISTIK BANK SUMSEL BABEL

PEWARTA ANTARA JUARA PERTAMA LOMBA KARYA JURNALISTIK BANK SUMSEL BABEL
Para pemenang Lomba Karya Jurnalistik Bank Sumsel Babel berfoto dengan jajaran direksi BSB di Jakabaring Sport City Palembang, Minggu (25/9/22), pada puncak perayaan Haornas ke-39. (ANTARA/Dolly Rosana)

Pewarta Kantor Berita Antara menjadi juara pertama lomba karya jurnalistik yang diselenggarakan Bank Pembangunan Daerah Bank Sumsel Babel dalam rangka peringatan Hari Olahraga Nasional ke-39 tahun 2022.

Pewarta Antara Dolly Rosana yang bertugas di Sumatera Selatan menyabet juara pertama setelah tulisannya berjudul “Jejak Langkah BSB Demi Kemajuan Olahraga Sumsel” meraih nilai tertinggi di antara peserta lain.

Tiga juri yakni Firdaus Komar (Ketua PWI Sumsel), Joko Purnomo (Kepala LPP RRI Sumsel) dan Dwitri Kartini (Pimpinan Redaksi Sumeks.co) sepakat memilih karya wartawan Antara sebagai peringkat pertama karena dinilai memiliki kesesuaian dengan tema dan memiliki gaya bahasa jurnalistik.

Pada kompetisi yang diikuti jurnalis di Sumatera Selatan ini, peringkat kedua dimenangkan David dari Harian Radar Palembang dan peringkat ketiga diraih Bethanica dari Harian Palembang Ekspress.

Direktur Utama PT Bank Sumsel Babel Achmad Syamsudin mengatakan BSB menyelenggarakan kompetisi jurnalistik ini untuk memotivasi para jurnalis untuk meningatkan kemampuan dan kualitas dalam menulis.

BSB sebagai salah satu BUMD sejak lama berkiprah dalam pembinaan dan pengembangan olahraga dan membutuhkan masukan dari para jurnalis untuk terus berperan aktif di bidang tersebut.

“Melalui tulisan-tulisan para jurnalis ini kami ingin mengajak masyarakat semakin mencintai BSB sebagai bank memiliki kepedulian pada pengembangan olahraga di Sumsel,” kata dia.
 
Pewarta : Pewarta ANTARA
Editor: Indra Gultom
COPYRIGHT © ANTARA 2022
(hendi/sekretariat perusahaan)