Kegiatan

ANTARA BAHAS DIGITAL TALENT BERSAMA SVP TELKOM

ANTARA BAHAS DIGITAL TALENT BERSAMA SVP TELKOM

Perum LKBN ANTARA membahas Digital Talent dan Kepemimpinan Digital bersama Senior Vice President Human Capital Development Telkom Indonesia Nizar Hamid di hari kedua Pendidikan dan Pelatihan Kepala Biro Kantor Berita ANTARA Tahun 2022 pada Kamis (13/10).

 

Kegiatan yang dilaksanakan secara hybrid ini dihadiri oleh Direktur Keuangan, MSDM dan Manajemen Risiko Nina Kurnia Dewi, jajaran GM dan Redaktur Pelaksana, jajaran manajer serta diikuti oleh seluruh kepala biro Kantor Berita ANTARA.

 

Nizar menyatakan bahwa dengan keberadaan Telkom Indonesia dan Perum LKBN ANTARA dalam satu cluster yang sama dapat membantu mewujudkan pengembangan human capital di tiap perusahaan.

 

Nizar juga mengungkapkan bahwa pengembangan digital talent menjadi salah satu fokus Telkom Indonesia saat ini.

 

“Menjadi digital telco pilihan utama untuk memajukan masyarakat adalah visi kami, sehingga untuk mewujudkannya kami berusaha besar-besaran dalam mengelola human capital agar perusahaan dapat bertransformasi,” ungkap Nizar.

 

Pendidikan dan Pelatihan Kepala Biro Seluruh Indonesia Tahun 2022 ini dilakukan secara terbatas dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat  guna mencegah penyebaran virus COVID-19.