Kegiatan

ANTARA-NINDYA KARYA TANDATANGANI NOTA KESEPAHAMAN

ANTARA-NINDYA KARYA TANDATANGANI NOTA KESEPAHAMAN

Perum LKBN ANTARA dan PT Nindya Karya melakukan penandatanganan nota kesepahaman (MoU) di bidang pembangunan dan pengembangan kawasan Galeri Foto Jurnalistik Antara secara luring di Galeri Foto Jurnalistik Antara, Jakarta pada Senin (24/10).

Penandatanganan ini dilakukan oleh Direktur Utama Perum LKBN ANTARA Meidyatama Suryodiningrat dan Direktur Pemasaran dan Pengembangan Nindya Karya Moeharmein Zein Chaniago. Nota kesepahaman ini diharapkan dapat meningkatkan kolaborasi dan sinergi antara kedua perusahaan BUMN.

Dalam penandatanganan nota kesepahaman ini, Direktur Utama Meidyatama Suryodiningrat didampingi oleh Direktur Komersil dan Pengembangan Bisnis Hempi N Prajudi dan Direktur Keuangan, MSDM dan Manajemen Risiko Nina Kurnia Dewi, sedangkan Direktur Pemasaran dan Pengembangan Nindya Karya Moeharmein Zein Chaniago didampingi oleh GM Properti NIndya Karya Andri Suhendar. 

Acara Penandatanganan Nota Kesepahaman ini dilakukan secara terbatas dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat guna mencegah penyebaran virus COVID-19.

(Angel/Cathelya/Sekretariat Perusahaan)