Kegiatan

ANTARA TERIMA KUNJUNGAN YAYASAN INSPIRASI INDONESIA MEMBANGUN (YIIM)

ANTARA TERIMA KUNJUNGAN YAYASAN INSPIRASI INDONESIA MEMBANGUN (YIIM)

Perum LKBN ANTARA menerima kunjungan dari Ketua Pengurus Yayasan Inspirasi Indonesia Membangun (YIIM) Chrisbiantoro beserta jajarannya secara luring di Ruang Redaksi Kantor Berita ANTARA, Jakarta pada Selasa (25/10). 

Kunjungan ini diterima oleh Redaktur Pelaksana Sapto Heru Purnomojoyo, Kepala Redaksi Konten Komersial & Kerjasama Panca Hari Prabowo dan Koordinator Liputan Metropolitan Taufik Ridwan.

Redaktur Pelaksana Sapto Heru Purnomojoyo dalam sambutannya menyambut kedatangan YIIM.

“Selamat datang di newsroom Kantor Berita ANTARA teman-teman dari Yayasan Inspirasi Indonesia Membangun. Sebenarnya teman-teman adalah tamu-tamu terakhir bagi kami disini, karena kantor Berita ANTARA akan segera pindah ke Pasar Baru,” ujar Sapto.

Ketua Pengurus YIIM Chrisbiantoro dalam sambutannya berterima kasih atas kesediaan Kantor Berita ANTARA menerima kunjungan dari Tim YIIM. Chrisbiantoro lebih lanjut menjelaskan kunjungan ini bertujuan untuk memperkenalkan program dan capaian kerja dari YIIM serta bersinergi dengan Kantor Berita ANTARA.

Yayasan Inspirasi Indonesia Membangun (YIIM) merupakan organisasi masyarakat sipil non-profit yang telah menjalankan berbagai program-program kerja seperti pemberdayaan ekonomi, bantuan sarana dan prasarana pendidikan, sosial dan kemanusiaan serta penghijauan dan pelestarian lingkungan.

Kegiatan ini berlangsung dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat sesuai kebijakan pemerintah guna mencegah penyebaran virus COVID-19.

 
(Putri/Angel/Cathelya/Sekretariat Perusahaan)