Kegiatan

ANTARA TERIMA KUNJUNGAN KEMENTERIAN HAJI ARAB SAUDI

ANTARA TERIMA KUNJUNGAN KEMENTERIAN HAJI ARAB SAUDI

Kantor Berita ANTARA menerima kunjungan dari Kementerian Haji Arab Saudi secara luring di Wisma Antara, Jakarta pada Rabu (26/10).

Kunjungan tersebut dilaksanakan oleh VP Corporate Communication and Strategic Partnerships Hammam Bin Jurraid, Senior Director for Media & PR Hadi Alfakeeh, Private Sector Partnership Senior Manager Abdull Rahmman Alhussain, Hamarain Portfolio Manager Rayan Azzoz, dan pengusaha Arab Saudi Ibrahim Alturki, dan diterima oleh Redaktur Pelaksana Saptono dan Kepala Redaksi Internasional Bayu Prasetyo.

Pada kunjungan tersebut VP Corporate Communication and Strategic Partnerships Hammam Bin Jurraid mengutarakan keinginan untuk mempererat hubungan antara kedua negara, serta kinginan Kementerian Haji Arab Saudi untuk bekerja sama dengan media lokal. Hammam juga mengungkapkan ketertarikan untuk menjajaki kerja sama untuk diseminasi pemberitaan melalui podcast yang saat ini sedang populer di Arab Saudi.

Pada kesempatan yang sama Hammam juga mengundang pewarta ANTARA untuk mengunjungi dan meliput kondisi terbaru di Arab Saudi.

Selain perkenalan singkat mengenai Kantor Berita ANTARA, Saptono mengajak para perwakilan Kementerian Haji Arab Saudi untuk berkeliling Ruang Redaksi Kantor Berita ANTARA.

Kunjungan ini berlangsung dengan protokol kesehatan yang ketat sesuai dengan kebijakan pemerintah guna mencegah penyebaran virus COVID-19.

(Zul//Cathelya/Sekretariat Perusahaan)