Kegiatan

ANTARA-PT PANN TANDA TANGANI NOTA KESEPAHAMAN

ANTARA-PT PANN TANDA TANGANI NOTA KESEPAHAMAN

Perum LKBN ANTARA dan PT PANN (Persero) melakukan penandatanganan nota kesepahaman (MoU) tentang Jual Beli Tanah dan Bangunan PT PANN (Persero) secara luring di PT PANN (Persero), Jakarta pada Jumat (28/10).

Penandatanganan ini dilakukan oleh Direktur Utama Perum LKBN ANTARA Meidyatama Suryodiningrat  dan Direktur Utama PT PANN (Persero) Heri Soewandi dengan disaksikan oleh Asisten Deputi Bidang Jasa Telekomunikasi dan Media Kementerian BUMN YB. Priyatmo Hadi dan Direktur Investasi 1 dan Restrukturisasi PPA Rizwan Rizal Abidin. 

Dalam penandatangan nota kesepahaman ini Direktur Utama Meidyatama Suryodiningrat didampingi oleh Direktur Pemberitaan Akhmad Munir, Direktur Komersil dan Pengembangan Bisnis Hempi N Prajudi dan Direktur Keuangan, MSDM dan Manajemen Risiko Nina Kurnia Dewi. 

Acara Penandatanganan Nota Kesepahaman ini dilakukan secara terbatas dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat guna mencegah penyebaran virus COVID-19. Seluruh tamu undangan mengikut tes usap dengan melampirkan hasil negatif.

(Angel/Cathelya/Sekretariat Perusahaan)