Prestasi

ANTARA RAIH PENGHARGAAN MEDIA ONLINE TERBAIK PADA STUNTING HEROES AWARD 2022

ANTARA RAIH PENGHARGAAN MEDIA ONLINE TERBAIK PADA STUNTING HEROES AWARD 2022
Foto bersama para peraih penghargaan Stunting Heroes Award 2022. ANTARA/Lukman Hakim

Antara Banten News berhasil meraih penghargaan sebagai media online terbaik dari BKKBN Pusat pada acara Stunting Heroes Award 2022 yang digelar di salah satu hotel di Banten, Senin malam (31/10). 

Penyerahan penghargaan tersebut dihadiri Kepala Staf Kepresiden Moeldoko, Pj Gubernur Banten Al Muktabar dan para Deputi BKKBN pusat serta para kepala daerah se Provinsi Banten.

Kepala Biro Antara Banten, Sambas dan 11 peraih penghargaan lainnya menerima penghargaan tersebut dalam acara yang dihadiri oleh seluruh stakeholder penanganan stunting di Provinsi Banten.

Dalam kesempatan tersebut Moeldoko mengapresiasi Pemerintah Provinsi Banten yang telah berhasil melaksanakan percepatan menurunkan angka stunting sehingga menjadi peringkat 12 besar di Indonesia
 
"Saya sangat mengapresiasi Provinsi Banten yang telah berhasil menurunkan angka stunting secara signifikan," kata Muldoko saat membuka acara tersebut.

Moeldoko juga mengapresiasi BKKBN Banten yang telah menggelar acara Stunting Heroes Award 2022 sebagai bentuk penghargaan kepada para pejuang penanganan stunting yang sudah berupaya keras dalam percepatan penanganan stunting.

"Dengan acara ini teman-teman yang berjuang diapresiasi. Semua yang berkerja kalau diapresiasi pasti akan semangat sehingga target akan terpenuhi," katanya.
 
Oleh karena itu ia berharap seluruh stakeholder dapat membangun opini yang masif agar semua bergairah dalam upaya menurunkan angka stunting. 

 "Acara ini sangat luar biasa, saya ingin ini bisa diadopsi oleh provinsi lain sehingga target bisa tecapai," ujar Moeldoko.

Lebih lanjut Moeldoko mengatakan, pemerintah pusat sangat konsen terhadap penanganan stunting karena sangat berpengaruh terhadap kemajuan sebuah negara.

"Kami pemerintah pusat sangat konsen terhadap stunting, dimana pun saya selalu hadir dalam kegiatan penanganan stunting," katanya.

Pewarta: Lukman Hakim
COPYRIGHT © ANTARA 2022
(hendi/sekretariat perusahaan)