Artikel

MENKOMINFO TINJAU PAMERAN FOTO G20 ANTARA

  • 12 November, 2022
  •  
  • 3.865.037 Kali
  •  
  • Download
MENKOMINFO TINJAU PAMERAN FOTO G20 ANTARA
Menteri Konunikasi dan Informatika RI Johnny G Plate, Dirjen Informasi dan Komunikasi Publik (IKP) Kementerian Kominfo Usman Kansong didampingi Direktur Pemberitaan Kantor Berita ANTARA Akhmad Munir meninjau Pameran Foto bertajuk Recover Together, Recover Stronger yang diselenggarakan Kantor Berita ANTARA di Media Center G20, BICC, Nusa Dua, Bali, 12 November 2022. 

Pameran ini menampilkan sebanyak 61 karya foto dari 39 pewarta foto. Karya yang ditampilkan merupakan ilustrasi mengenai tiga tema utama Presidensi G20 dan foto keindahan pariwisata  serta budaya Indonesia
Tiga tema utama Presidensi G20 adalah 
Penguatan arsitektur kesehatan global, transformasi digital dan transisi energi. Presidensi Indonesia mendorong transisi energi menuju energi baru dan terbarukan dengan mengedepankan keamanan energi, aksesibilitas dan keterjangkauan.

Sejumlah foto yang ditampilkan dikurasi oleh Kurator Galeri Foto Jurnalistik Antara (GFJA) Ismar Patrizki, dapat ditampilkan pula melalui TV LED yang terdapat di lantai 1 dan 2 Media Center G20, BICC, Nusa Dua, Bali. 

Pameran akan diselenggarakan hingga 17 November 2022. 
 
(Rini Utami/Koordinator PSO).