Kegiatan

ANTARA TERIMA KUNJUNGAN LEMBAGA PENYIARAN JERMAN DEUTSCHE WELLE

ANTARA TERIMA KUNJUNGAN LEMBAGA PENYIARAN JERMAN DEUTSCHE WELLE

Perum LKBN ANTARA menerima kunjungan dari Pemimpin Pemberitaan Deutsche Welle Max Hofmann dan Kepala Biro Asia Pasifik Deutsche Welle Georg Matthes di Wisma Antara, Jakarta pada Selasa (22/11). 

Kunjungan ini diterima oleh Redaktur Pelaksana Perum LKBN ANTARA Gusti Nur Cahya Aryani, Redaktur Pelaksana Teguh Priyanto dan Koordinator Liputan Redaksi Internasional Yuni Arisandy.

Pemimpin Pemberitaan Deutsche Welle Max Hofmann dan Kepala Biro Asia Pasifik Georg Matthes berterima kasih atas sambutan hangat  dari Kantor Berita ANTARA.


Hofmann dalam sambutannya juga menyampaikan ketertarikannya terhadap proses kerja di Ruang Redaksi Kantor Berita ANTARA. 


Selain menceritakan secara singkat mengenai Kantor Berita ANTARA, Redaktur Pelaksana Teguh Priyanto juga memperlihatkan portal berita antaranews.com dan video feature yang diproduksi Kantor Berita ANTARA.


Deutsche Welle merupakan lembaga penyiaran publik milik pemerintah Jerman yang menyediakan layanan stasiun televisi dan radio. Deutsche Welle juga memiliki portal berita online yang menyediakan berita dalam 32 bahasa.


 
Kunjungan ini berlangsung dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat sesuai kebijakan pemerintah guna mencegah penyebaran virus COVID-19.
 
(Putri/Angelita/Sekretariat Perusahaan)