Kegiatan

DIREKTUR KEUANGAN, MSDM DAN MANAJEMEN RISIKO ANTARA HADIRI PELUNCURAN BUKU AKHLAK

DIREKTUR KEUANGAN, MSDM DAN MANAJEMEN RISIKO ANTARA HADIRI PELUNCURAN BUKU AKHLAK

Direktur Keuangan, MSDM dan Manajemen Risiko Perum LKBN ANTARA Nina Kurnia Dewi menghadiri acara Peluncuran Buku Panduan Implementasi AKHLAK Culture Journey yang diselenggarakan oleh Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) bersama BUMN dan Forum Human Capital Indonesia (FHCI) di Pos Bloc, Jakarta Pusat pada Senin (28/11).


Nina yang juga menjabat sebagai Ketua Bidang Komunikasi Publik FHCI hadir mewakili ANTARA dengan didampingi oleh  Manajer Pengembangan SDM Perum LKBN ANTARA Amelia Mardiani dan Kepala Redaksi Ekonomi Hanni Sofia.


Turut hadir dalam acara ini Sekretaris Kementerian BUMN Susyanto, Deputi Sumber Daya Manusia, Teknologi dan Informasi Kementerian BUMN Tedi Bharata, Wakil Sekretaris Jenderal FHCI Siti Inda Suri, sejumlah direktur SDM BUMN, PIC Culture BUMN perwakilan 12 klaster dan Tim Task Force Culture BUMN.


Berdasarkan keterangan dari Menteri BUMN Erick Thohir dalam sambutannya secara daring buku panduan AKHLAK Culture Journey ini diharapkan dapat menjadi bahan evaluasi dan refleksi atas penerapan fundamental AKHLAK di masing-masing BUMN.

 
(Angelita/Sekretariat Perusahaan)