Prestasi

PERUM LKBN ANTARA BIRO ACEH RAIH PENGHARGAAN BANK INDONESIA

PERUM LKBN ANTARA BIRO ACEH RAIH PENGHARGAAN BANK INDONESIA
Perum LKBN ANTARA Biro Aceh meraih Anugerah dari Bank Indonesia Perwakilan Aceh dalam kategori media partner daerah dalam mendukung desiminasi kebijakan Bank Indonesia.

Anugerah tersebut diserahkan langsung Deputi Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Aceh, T Amir Hamzah dan diterima oleh wartawan Antara Biro Aceh M Ifdhal  yang mewakili Kepala Biro Aceh.

“Kegiatan Pertemuan Tahunan Bank Indonesia 2022 Provinsi Aceh sangat istimewaa karena menyelenggarakan beragam kegiatan diantaranya adalah pemberiaan anugerah kepada mitra terkolaboratif Bank Indonesia wilayah Aceh Tahun 2022,” kata Amir Hamzah di Auditorium Bank Indonesia Provinsi Aceh, Banda Aceh, Rabu.

Bank Indonesiaa juga memberikan anugerah kepada Pemerintah Kabupaten/kota pengendalian inflasi yakni Lhokseumawe dan Pidie Jaya, Pemda mitra pengembangan  UD Hahrapan BaruUMKM untuk Pemko Banda Aceh, mitra strategis dalam mendukung pemulihan/pertumbuhan ekonomi JBC Aceh-India dan contact liaison terkooperatif PT Olam Indonesia.

Selanjutnya anugerah juga diberikan kepada responden survei terkooperatif, UD Harapan Baru, KUPVA BB terbaik, Kutaraja Money Changer, pondok pesantren pendukung ekonomi Syariah terbaik, Ponpes Nurul Islam, UMKM Binaan Bank Indonesia, ASA Coffee dan UMKM Syariah terinovatif, Bilidroe.

Pertemuan Tahunan Bank Indonesiaa tahun 2022 seccara nasional berlangsung di JCC dan dihadiri langsung Presiden Joko Widodo dan Gubernur Bank Indonesia Perry Warjiyo.

(ifdhal/azhari/hendi/sekretariat perusahaan)