Kegiatan

KOKANTARA UNDANG BSI UNTUK JAJAKI KERJA SAMA

KOKANTARA UNDANG BSI UNTUK JAJAKI KERJA SAMA
Koperasi Jasa Karyawan Kantor Berita Antara (KOKANTARA) kembali mengundang Bank Syariah Indonesia (BSI) untuk menjajaki kerja sama dalam hal pembiayaan dan investasi pada Kamis, 8/12.

Dalam pertemuan tersebut hadir Ketua Pengawas KOKANTARA Darwito, Anggota Pengawas Hanni Sofia dan Ketua Pengurus Hendi Rustandi.

Sementara dari Bank Syariah Indonesia hadir Business Manager KC Jakarta Hasanudin Nurrahmansyah beserta jajaran Reza Bayu Saputra, Rifda Fazrina dan Wahyu.

Pada kesempatan ini pihak BSI mempresentasikan beberapa produk yang dimiliki yang tentunya dapat dimanfaatkan oleh KOKANTARA. Bahkan BSI memberikan kiat-kiat dan syarat menuju koperasi berbasis syariah, yang tentunya disambut baik oleh Tim KOKANTARA.

BSI bersedia memfasilitasi sebagai narasumber terkait perubahan status koperasi berbasis konvensional ke syariah dan KOKANTARA dapat mengundang seluruh anggota untuk mengikuti sharing session terkait koperasi syariah.

KOKANTARA berharap apabila dapat mengoptimalkan layanan yang dimiliki oleh BSI terkait pembiayaan ataupun pengembangan investasi baik untuk anggota pada umumnya maupun untuk KOKANTARA secara institusi.

(hendi/sekretariat perusahaan)