Kegiatan

DEWAN PENGAWAS LKBN ANTARA BERKUNJUNG KE BIRO NTT

DEWAN PENGAWAS LKBN ANTARA BERKUNJUNG KE BIRO NTT
Ketua Dewan Pengawas LKBN ANTARA Prof. Dr. Widodo Muktiyo melakukan kunjungan kerja ke LKBN ANTARA Biro Nusa Tenggara Timur di Kupang selama dua hari.

Saat tiba di Kupang pada Selasa (20/12) kemarin, Prof Widodo yang didampingi Anggota Dewan Pengawas LKBN ANTARA Mayong Suryo Laksono beserta anggota Komite Audit Eddy Endro Gyarmito dan Sekretaris Dewan Pengawas Joni Darmono langsung diajak berkunjung ke kantor Biro NTT.

Saat tiba di  kantor LKBN ANTARA biro NTT, Kepala Biro NTT Bernadus Tokan langung menjelaskan terkait kantor Biro NTT yang kini ditempati adalah bangunan yang sudah dibangun sejak tahun 1991.
 
"Biro Kupang cukup punya peran penting saat jajak pendapat Timor Timur yang kini Timor Leste dengan memberikan berita-berita yang menyejukan," katanya.

Diapun bercerita singkat soal sejarah keberadaan LKBN ANTARA Biro NTT beserta sejumlah Kepala Biro yang pernah memimpin biro NTT.

Di hari kedua yakni pada Rabu (21/12) Ketua Dewan Pengawas dan Anggota Dewan pengawas memberikan pengarahan kepada seluruh pengawai LKBN ANTARA Biro NTT.

Dalam kesempatan tersebut juga Prof Widodo menjelaskan soal maksud dan tujuan dari kunjungan mereka ke biro NTT.
 
"Kami sudah berkunjung ke kurang lebih 15 biro Indonesia dan kunjungan ini kami lakukan untuk mendengar langsung permasalahan yang dialami oleh teman-teman di biro untuk kemudian ditampung dan disampaikan ke pusat," katanya.

Dalam kesempatan tersebut Prof Widodo bercerita juga soal kantor LKBN ANTARA yang ada di Wisma ANTARA yang kini sudah diambil alih oleh Bank Syariah Indonesia.

Selama dua hari di Kupang, Dewan Pengawas juga berkunjung ke tempat kerajinan alat musik tradisional NTT Sasando yang dilakukan oleh anggota dewan pengawas Mayong Suryo Laksono.

(Angelita/Sekretariat Perusahaan) 
Sementara Ketua Dewan Pengawas berkesempatan juga memberikan kuliah umum di hadapan rektor Universitas Muhamadyah dan juga sejumlah dosen di universitas tersebut.