Bina Lingkungan

ANTARA GELAR UJI KOMPETENSI WARTAWAN TAHUN 2022 SEBAGAI PROGRAM TJSL

ANTARA GELAR UJI KOMPETENSI WARTAWAN TAHUN 2022 SEBAGAI PROGRAM TJSL

Perum LKBN ANTARA menyelenggarakan Uji Kompetensi Wartawan (UKW) sebagai bagian dari Program Tanggung Jawab Sosial (TJSL) Kementerian BUMN. Kegiatan ini berlangsung selama dua hari, yaitu pada 20-21 Desember 2022 di Kantor Lembaga Pendidikan Antara, Pasar Baru, Jakarta.


Turut hadir dalam acara ini GM Layanan Media dan Komunikasi Perum LKBN ANTARA Jaka Sugiyanta, Manajer Humas dan Kemitraan Arie Novarina serta Manajer Lembaga Pendidikan Antara Primayanti.


Jaka dalam sambutannya berpesan agar para peserta Uji Kompetensi Wartawan senantiasa menjaga nama baik profesi.


“Saya mewakili perusahaan mengucapkan terima kasih atas kepercayaannya kepada ANTARA untuk melangsungkan Uji Kompetensi Wartawan ini. Tolong mari kita jaga sama-sama kompetensi kita sebagai wartawan karena dengan cara itu kita bisa menjaga profesi kita,” ujar Jaka.

 

Uji Kompetensi Wartawan kali ini diikuti oleh 12 peserta, di mana 6 di antaranya merupakan wartawan tingkat muda dan 6 lainnya adalah wartawan tingkat madya. Setelah dua hari mengikut rangkaian Uji Kompetensi Wartawan seluruh peserta Uji Kompetensi Wartawan di jenjang muda dan madya berhasil lulus dan dinyatakan kompeten oleh penguji.


(Angelita/Sekretariat Perusahaan)