Kegiatan

ANTARA-PT PANN TANDA TANGANI AKTA JUAL BELI

ANTARA-PT PANN TANDA TANGANI AKTA JUAL BELI

Perum LKBN ANTARA dan PT PANN (Persero) melakukan penandatanganan Akta Jual Beli (AJB) tentang Jual Beli Tanah dan Bangunan PT PANN (Persero) secara luring di PT PANN (Persero), Jakarta pada Selasa (27/12). 


Penandatanganan ini dilakukan oleh Direktur Utama Perum LKBN ANTARA Meidyatama Suryodiningrat  dan Direktur Utama PT PANN (Persero) Heri Soewandi dengan disaksikan oleh Notaris.


Dalam penandatangan akta jual beli ini ini Direktur Utama Meidyatama Suryodiningrat didampingi oleh Direktur Pemberitaan Akhmad Munir, Direktur Komersil dan Pengembangan Bisnis Hempi N Prajudi serta Direktur Keuangan, MSDM dan Manajemen Risiko Nina Kurnia Dewi. 


Turut hadir dan menyaksikan agenda penandatanganan ini Sekretaris Perusahaan PT PPA Agus Widjaja, Plh. Direktur PT Antara ETP Aria B. S. Pramono, Sekretaris Perusahaan Perum LKBN ANTARA Iswahyuni, GM Layanan Media dan Komunikasi Jaka Sugiyanta serta Plt. GM Keuangan Hery Fadianto.


Acara Penandatanganan Akta Jual Beli (AJB) ini dilakukan secara terbatas dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat guna mencegah penyebaran virus COVID-19. 

(Angelita/Sekretariat Perusahaan).