Kegiatan

DIREKTUR MSDM PERUM LKBN ANTARA SAMBANGI BIRO ANTARA SUMBAR

DIREKTUR MSDM PERUM LKBN ANTARA SAMBANGI BIRO ANTARA SUMBAR
Direktur Keuangan, MSDM dan Manajemen Risiko Perum LKBN Antara Nina Kurnia Dewi bersama Kepala Biro Antara Sumbar Maswandi dan karyawan Biro Sumatera Barat (ANTARA/Iggoy El Fitra)

Direktur Keuangan, MSDM dan Manajemen Risiko Perum LKBN Antara Nina Kurnia Dewi menyambangi Kantor Biro Antara Sumbar pada hari pertama kerja di Tahun 2023

“Antara Biro Sumatera Barat merupakan biro besar yang ditunjang kemampuan sumber daya manusia yang mumpuni dan memiliki kemampuan teruji,” kata dia di Padang, Senin.

Pada saat ini, lanjutnya media sosial mengambil peran besar dalam arus informasi dan Antara harus bertransformasi dan beradaptasi hal tersebut.

“Kita jangan melawan arus tapi harus tetap dalam pusaran dan mampu memberikan warna dalam membantu pemerintah dalam menyebarluaskan informasi dan program pemerintah,” kata dia.

Menurut dia Sumatera Barat memiliki potensi wisata yang bagus dan ini tentu Antara harus mengambil peran membantu pemerintah dalam memasifkan potensi wisata yang ada kepada khalayak ramai.

“Kita mendorong Biro Sumatera Barat dapat berperan dan membantu pemerintah daerah baik Pemprov Sumbar, Pemkot dan Pemkab,” kata dia.

Ia mengatakan bisnis Antara terus tumbuh meski diuji pandemi COVID-19 masih dapat berkontribusi bagi negara melalui pajak yang mencapai Rp50 miliar per tahun.

“Untuk keuntungan juga mengalami peningkatan dari Rp2 miliar lebih menjadi Rp17 miliar pada saat ini,” kata dia

Sementara Kepala Biro Antara Sumbar Maswandi mengapresiasi kedatangan Direktur Keuangan, MSDM dan Manajemen Risiko Antara Nina Kurni Dewi yang hadir di hari pertama kerja.

“Kita bangga karena sudah lama jajaran direksi tak berkunjung ke Sumbar dan ini tentu spesial bagi kami,” kata dia

Dirinya berharap kedatangan Direktur MSDM memberikan dampak positif pada motivasi dan etos kerja kawan-kawan dalam melakukan tugas.

“Kita di Sumbar ada 28 orang yang bertugas mengawal pemberitaan yang ada di daerah ini sesuai dengan spirit yakni mendidik, mencerahkan, memberdayakan dan membangun rasa nasionalisme ,” kata dia.

Pewarta : Mario Sofia Nasution
Editor: Siri Antoni
COPYRIGHT © ANTARA 2023
(hendi/sekretariat perusahaan)