Kegiatan

KEPALA BIRO ANTARA JAMBI JALIN SILATURAHMI DENGAN KAPOLDA JAMBI

KEPALA BIRO ANTARA JAMBI JALIN SILATURAHMI DENGAN KAPOLDA JAMBI
Kunjungan Perum LKBN Antara Jambi ke Polda Jambi, langsung disambut hangat oleh Kapolda Jambi Irjen Pol. Rusdi Hartono, Selasa (10/1) (ANTARA/tuyani)

Perum LKBN Antara Jambi berkomitmen untuk berpartisipasi dalam meningkatkan kepercayaan publik pada kepolisian di daerah itu dengan mengangkat sisi-sisi humanis personel Polri.

Hal ini dengan tegas disampaikan oleh Kepala Biro LKBN Antara Jambi Syarif Abdullah didampingi Dolli Rosana saat audiensi dengan Kapolda Jambi Irjen Pol. Rusdi Hartono.

" Antara berkomitmen untuk meningkatkan kepercayaan publik terhadap personel di Polda Jambi melalui pemberitaan personel yang bersifat humanis," katanya di Jambi, Selasa (10/1).

Dalam kunjungan tersebut, dia juga berharap agar koordinasi dan kerjasama antara LKBN Antara Jambi dengan Polda Jambi semakin intens dan dapat menciptakan ide-ide baru maupun program yang inovatif.

Sementara itu, Kapolda Jambi Irjen Pol. Rusdi Hartono mengatakan media memiliki peranan penting bagi peningkatan kepercayaan publik kepada personel Polri. Sehingga dia selalu mengingatkan jajarannya untuk berkomunikasi dan berkoordinasi dengan media massa diwilayah masing - masing.

" Media memiliki peran strategis untuk Polri, kinerja yang baik dari personel kami tidak dapat dirasakan dan dilihat masyarakat tanpa adanya bantuan dari media untuk menyebarluaskan hal itu," kata Kapolda.

Lebih lanjut, kata dia media massa juga berperan dalam peningkatan kepercayaan publik terhadap kepolisian.

Kapolda Jambi berharap, Perum LKBN Antara Jambi sebagai kantor berita nasional dapat terus meningkatkan persepsi masyarakat dengan pemberitaan positifnya.

Audiensi ini juga untuk memperkenalkan Dolli Rosana sebagai Kepala Biro LKBN Antara Jambi yang akan menjabat mulai 16 Januari 2023 mendatang. Selanjutnya Kabiro Antara Jambi yang lama Syarif Abdullah akan menjabat sebagai Kepala Biro LKBN Antara Sumsel

Pewarta: Tuyani
Editor : Syarif Abdullah
COPYRIGHT © ANTARA 2023
(hendi/sekretariat perusahaan)