Kegiatan

LKBN ANTARA BABEL-PEMPROV BABEL PERKUAT KERJA SAMA PEMBERITAAN

LKBN ANTARA BABEL-PEMPROV BABEL PERKUAT KERJA SAMA PEMBERITAAN
Kepala Perum LKBN Biro Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Joko Susilo (Kanan) saat bersilaturahmi dengan Sekretaris Daerah (Sekda) Babel, Naziarto (Kiri) di Kantor Pemprov Babel, Rabu (18/1) (Babel.antaranews.com/Elza)

Kepala Perum LKBN Biro Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Joko Susilo bersilaturahmi dengan Sekretaris Daerah (Sekda) Babel, Naziarto dalam rangka meningkatkan sinergitas dan kerjasama publikasi program-program Pemprov Kepulauan Babel kepada masyarakat.

Ia mengatakan, sebagai kantor berita milik negara, pihaknya bertugas untuk menginformasikan berbagai kebijakan dan program pembangunan yang dilaksanakan, termasuk seluruh potensi yang dimiliki daerah.

"Melalui silaturahmi ini kami mengharapkan adanya peningkatan kerjasama antara Pemprov Babel dengan Antara. Sebagai Kantor Berita Indonesia, Antara siap mengawal seluruh pemberitaan hingga ke daerah perbatasan dan kita siap mempublikasikan semua program pemerintah pusat dan daerah," katanya di Pangkalpinang, Rabu.

Sekda Babel Naziarto juga menyambut baik kehadiran Kepala Biro Antara Babel dan mengucapkan selamat datang di Bangka Belitung dan mengajak Antara untuk bersama-sama membangun Babel sesuai kapasitasnya.

Bagaimana Antara bersama Pemprov Babel secara bersama-sama berkontribusi memberi pemberitaan tentang Babel agar dapat terdistribusi dengan baik ke masyarakat.

"Meski saat ini banyaknya media online dan elektronik, namun orang tetap melihat sumber berita yang sesuai dengan fakta itu ya Antara karena Antara adalah corong pemerintah. Jika ada pemberitaan yang salah itu silahkan beritakan, jika benar juga tetap beritakan. Kami Pemprov Babel butuh itu untuk pemberitaannya. Semoga antara bisa seperti yang kita harapkan," tutup Naziarto.

Pewarta: Elza Elvia
Uploader : Rustam Effendi
COPYRIGHT © ANTARA 2023
(hendi/sekretariat perusahaan)