Kegiatan

ANTARA GELAR EVALUASI DAN PERSIAPAN PSO 2023

ANTARA GELAR EVALUASI DAN PERSIAPAN PSO 2023

Perum LKBN ANTARA melalui Unit Kerja PSO menyelenggarakan kegiatan Evaluasi Distribusi PSO 2022 dan Persiapan PSO 2023 yang dilaksanakan secara daring melalui Zoom Meeting pada Jumat (20/01).

Hadir dalam kegiatan ini Sekretaris Perusahaan Perum LKBN ANTARA Azhari, GM Layanan Media dan Komunikasi Jaka Sugiyanta, GM Keuangan Hery Fadianto, Kepala SPI Darlim Tampubolon, Koordinator Biro M. Tohamaksun, Koordinator PSO Rini Utami, jajaran manajer serta kepala biro di seluruh Indonesia.

Turut memberikan sambutan dalam kegiatan ini Sekretaris Perusahaan Perum LKBN ANTARA Azhari. Menurut Azhari dibutuhkan komitmen yang tinggi untuk menyukseskan PSO.

“Selamat pagi teman-teman sekalian, kita memang dalam hal menjalankan tugas ini harus betul-betul punya komitmen bersama yaitu komitmen untuk menyukseskan apa yang sudah menjadi agenda. PSO ini mungkin sudah sejak 2008, sudah cukup mendidik kita dengan pengalaman,” kata Azhari.

Lebih lanjut lagi Azhari mengatakan selain komitmen yang tinggi, dibutuhkan juga komunikasi yang intens antara Tim PSO dengan para Kepala Biro.

“Kemudian yang paling penting bagaimana kita dalam menjalankannya, tadi ada beberapa biro yang terkendala, seperti PKSnya belum dikembalikan perlu komunikasi intens antara Tim PSO di Jakarta dengan kepala biro di daerah,” ujar Azhari.

Usai memberikan pemaparan evaluasi distribusi PSO 2022 yang dilakukan oleh Koordinator PSO Rini Utami, kegiatan dilanjutkan dengan diskusi bersama terkait persiapan PSO 2023. 

(Angelita/Sekretariat Perusahaan)