Kegiatan

POLDA SULTRA DAN LKBN ANTARA BIRO SULTRA SINERGI PEMBERITAAN

POLDA SULTRA DAN LKBN ANTARA BIRO SULTRA SINERGI PEMBERITAAN
Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Tenggara bersama Lembaga Kantor Berita Nasional (LKBN) ANTARA Biro Sulawesi Tenggara menjalin kerja sama dalam rangka sinergi pemberitaan.
 
Kerja sama tersebut ditandai dengan penandatanganan nota kesepahaman (MoU) oleh Kepala LKBN ANTARA Biro Sulawesi Tenggara Hernawan Wahyudono dan Kepala Bidang Humas Polda Sulawesi Tenggara Kombes Pol Ferry Walintukan di Kendari pada Senin (30/01).

Kepala Bidang Humas Polda Sulawesi Tenggara Kombes Pol Ferry Walintukan berharap LKBN ANTARA Biro Sulawesi Tenggara dapat mempublikasikan berbagai kegiatan yang dilakukan jajaran institusi Polri yang sebenarnya dan bukan rekayasa sehingga selalu tercipta keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) yang kondusif.

"Kerja sama ini untuk memviralkan apa yang dilakukan Bapak Kapolda ataupun hal-hal yang menyangkut dengan kepolisian, menyampaikan hal-hal yang sebenarnya, bukan yang kami rekayasa," katanya.

Selain itu, Ferry berharap dengan adanya kerja sama lanjutan tersebut dapat mempererat lagi silahturahmi antara Polda Sulawesi Tenggara dengan LKBN ANTARA Biro Sulawesi Tenggara.

"Saya mengharapkan dengan adanya MoU ini kerja sama kita semakin baik dan bisa lebih baik lagi ke depannya," ujar Ferry.

Sementara itu, Kepala LKBN ANTARA Biro Sulawesi Tenggara Hernawan Wahyudono mengaku siap mengawal setiap kegiatan yang dilakukan oleh jajaran Polda Sulawesi Tenggara melalui pemberitaan yang positif sehingga dapat meraih kepercayaan publik di era gempuran media sosial saat ini.

"Tentu sebagai kantor berita milik negara, kami siap mengawal pemberitaan yang dilakukan oleh Polda Sultra," kata Hernawan.

Sebelumnya, LKBN ANTARA Biro Sultra juga telah melakukan kerjasama pemberitaan dengan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Kendari pada Senin (16/1).
 
(Angelita/Sekretariat Perusahaan)